HARGA SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH TAPI BISA NEGO
BURSA BEKAS menawarkan aneka barang bekas yang ANDA butuhkan dengan kondisi layak guna dan bermanfaat. Accesoris Computer Bekas | Bursa Processor Bekas | Bursa Memory Bekas | Helm Bekas | Galon Aqua Bekas | Bursa Laptop Bekas | Jaket Bekas | Barang Elektronik Bekas | Aneka Barang Bekas :

IKLAN GRATIS BURSA BEKAS


BURSA BEKAS ONLINE

Bursa Bekas Online merupakan situs jual beli barang bekas online yang dibangun secara sederhana dengan menggunakan layanan domain+hosting gratis yang disediakan oleh blogger.com. Namun demikian Bursa Bekas Online ingin memberikan layanan terbaik untuk memberi manfaat kepada siapa saja yang ingin menggunakan jasa situs jual beli online untuk keperluan menawarkan aneka barang bekas melalui Bursa Bekas secara GRATIS. Dengan kata lain Bursa Bekas memberikan peluang Pasang Iklan Gratis untuk memasarkan barang bekas secara online.

Pasang Iklan Gratis melalui bursa bekas bisa dilakukan dengan mudah tidak ribet dan yang terpenting adalah GRATIS. Cara pasang iklan gratis dibursa bekas bisa dilakukan antara lain melalui:

Silahkan anda siapkan informasi data barang bekas yang ingin anda iklankan dengan benar dan jujur melalui bursa bekas online antara lain meliputi :
  1. Nama Barang :
  2. Kondisi Barang :
  3. Keterangan penunjang Barang :
  4. Foto/Gambar Barang:
  5. Identitas lengkap penjual/pemasang iklan :

Kirim melalui email : smartsidayu@gmail.com atau contact admin bursa bekas. Atau anda juga bisa LIKE :  https://www.facebook.com/BURSABEKASBAGUS dan mengirimkan PESAN informasi data barang bekas yang ingin anda iklankan melalui BURSA BEKAS ONLINE.

Kami akan mereview data yang anda kirimkan dan apabila diperlukan Bursa Bekas  berhak melakukan pengeditan tanpa mengurangi  makna utama/esensi dari barang yang diiklankan. Selanjutnya Bursa Bekas akan segera menayangkan iklan anda di situs jual beli online bursa bekas.

Bagi yang sudah melengkapi data untuk pasang iklan gratis silahkan lakukan konfirmasi melalui sms di nomor 081803224808, agar kami segera bisa menindaklanjuti dalam pemasangan iklan gratis di bursa bekas.

Demikian peluang pasang iklan gratis yang ditawarkan BURSA BEKAS semoga informasi ini berguna dan bisa dimanfaatkan dengan penuh tanggungjawab.


Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 3 comments

Anonymous
June 5, 2013 at 3:21 PM

jual modem tp-link wifi bekas 3 minggu 150rb
082142286641 surabaya

December 7, 2014 at 7:12 PM

membeli barang bekas alat alat kantor, kunjungi kami https://sites.google.com/site/lapakbarangbekasjakarta/

Anonymous
December 9, 2014 at 8:02 PM

UD Didi dijoyo
Tempat Jual barang bekas kantor, hotel, restorant di jakarta
Kunjungi Profil Kami http://goo.gl/94gATh

Post a Comment

POPULER MENU

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG DIBERIKAN KEPADA BURSA BEKAS
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. BURSA BEKAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger