HARGA SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH TAPI BISA NEGO
BURSA BEKAS menawarkan aneka barang bekas yang ANDA butuhkan dengan kondisi layak guna dan bermanfaat. Accesoris Computer Bekas | Bursa Processor Bekas | Bursa Memory Bekas | Helm Bekas | Galon Aqua Bekas | Bursa Laptop Bekas | Jaket Bekas | Barang Elektronik Bekas | Aneka Barang Bekas :

PENAWARAN HARGA BURSA BEKAS

HARGA PENAWARAN DI BURSA BEKAS

PENAWARAN HARGA BURSA BEKAS: untuk barang bekas yang ada di BURSA BEKAS diupayakan dibawah harga umum atau paling tidak sama dengan harga yang umum dipakai para penjual. Namun demikian BURSA BEKAS memberi kesempatan kepada pelanggan BURSA BEKAS untuk bernegosiasi atau tawar-menawar hingga dicapai kata sepakat untuk setiap barang yang dimaksud.

Untuk itu kenapa tidak semua produk bekas yang ada di BURSA BEKAS tidak dicantumkan harga sebenarnya, hal ini dimaksudkan agar para pelanggan yang berminat untuk membelinya melakukan penawaran harga barang bekas yang diinginkan. Pelanggan dipersilahkan untuk membandingkan harga yang didapat dengan harga yang diperoleh dari penyedia barang bekas di tempat lain. Hal ini dimaksudkan agar pelanggan pas dan mantap dengan hasil kesepakatan negosiasi yang nanti dilakukan bila menjual atau membeli di BURSA BEKAS BARANG BAGUS BERMANFAAT.

Mudah-mudahan informasi tentang penawaran harga bursa bekas memberi penjelasan yang bermanfaat terlebih untuk transaksi di bursa bekas. Yang pasti harga penawaran di bursa bekas bisa dinegosiasikan dan tentunya disesuaikan dengan barang bekas yang diinginkan.

Terimakasih atas waktunya untuk sekedar membaca informasi penawaran harga bursa bekas, semoga bermanfaat. Ada kurang lebihnya mohon maaf dan silahkan kasih masukan melalui kolom komentar agar kami bisa lebih baik lagi.

NB: Untuk memberikan gambaran kami tambahkan harga kisaran yang bisa dinegosiasi, silahkan anda melakukan penawaran jika ada barang yang anda butuhkan.

Salam Hormat


Pengelolah Bursa Bekas

Related product you might see:

Share this product :

POPULER MENU

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG DIBERIKAN KEPADA BURSA BEKAS
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. BURSA BEKAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger